Selasa, 03 September 2013

Pool Break Pro



★ ★ (SALE 33% OFF UNTUK WAKTU TERBATAS) ★ ★
Renang Break suite game yang menampilkan beberapa variasi Pool, Snooker, dan Crokinole populer dan permainan papan karambol. Grafis 3D penuh spektakuler dan fisika yang realistis dan akurat. Apakah Anda bermain melawan komputer atau melawan Android lainnya, pengguna iPhone atau iPad online, tindakan halus dan serba cepat!
★ ★ ★ ★ ★ SEBELUM PEMBELIAN, TRY POOL BREAK LITE
----------------
CATATAN bagi pengguna dari beberapa perangkat yang lebih tua (seperti Galaxy Y):
Jika Anda melihat layar hitam setelah memulai permainan, silahkan tekan tombol menu dan pergi ke Pengaturan Umum. Nonaktifkan "Benar Color Rendering" serta diatur Render Kualitas untuk "rendah" atau "dasar". Kemudian keluar dari permainan dan mulai lagi.
----------------
Siap untuk beberapa tindakan pool realistis? Dengan ton permainan dan banyak tindakan cepat, Kolam Istirahat akan menjaga pro paling berpengalaman bermain baik ke dalam malam. Grafis 3D realistis dan linier panduan tembakan membantu Anda berbaris menembak Anda, mengubah sudut pemotretan, dan melihat di mana tembakan Anda akan tanah, sehingga mudah untuk berbaris diri untuk langkah berikutnya Anda.
Anda juga dapat bermain melawan komputer atau Modus pass-n-play.
Renang Fitur Istirahat Sertakan:
★ Lebih dari selusin game dikemas menjadi satu aplikasi
★ Mendukung online Cross-Platform Multiplayer Gaming
★ Mendukung chat online
★ Bermain online dengan Facebook Teman (kebutuhan Facebook App)
★ Bermain melawan komputer dengan empat tingkat kesulitan
★ Pass-n Modus-Play
★ Sangat Realistis Pool and Snooker Fisika
★ Pan dan Zoom dan mode Slow Motion
★ Gratis Lihat dan First Person View
★ Reguler atau Hexagonal tabel
★ Memungkinkan Curve dan Masse tembakan dan Inggris penuh
★ Intuitif User Interface
★ Built-in Bantuan Manual menjelaskan cara bermain
Melihat statistik dan prestasi ★
★ Jam menyenangkan
Jika Anda pernah berpikir tentang bermain kolam renang atau Snooker atas meja nyata, Kolam Istirahat adalah cara sempurna untuk mencoba berbagai permainan dan memilih favorit Anda. Gunakan Renang Istirahat sebagai permainan rekreasi, atau menggunakan mati-on, grafis kehidupan nyata dan geometri untuk membantu meningkatkan keterampilan Anda untuk malam liga. Dengan tempat dan bermain dan kolam renang permainan bor, ini adalah aplikasi yang sempurna untuk tweaker permainan Anda, dan berlatih tembakan-tembakan rumit yang membutuhkan saraf baja.
Jadi apa yang Anda dapatkan dengan aplikasi ini? Lebih dari selusin game, termasuk dua papan permainan populer yang dimainkan dengan cakram dan cukup isyarat-game untuk membuat Anda sibuk.
Permainan pool Istirahat Sertakan:
★ US 8-Ball Pool
★ UK 8-Ball Pool
★ 9-Ball Pool
★ 10-Ball Pool
★ 3-Ball Pool
★ 6-Ball Pool
★ Satu Pocket Renang
★ Lurus atau 14,1 Renang Kontinyu
★ Tiga- Biliar bantal
★ Biliar Satu-bantal
★ Renang Bor
★ Tempat-n-Shoot Renang
★ Reguler Snooker
Snooker ★ 6-Reds
★ Snooker 10-Reds
★ karambol (tiga gaya papan)
★ Crokinole board game
Merasa kompetitif? Pilih head to head aksi dengan fitur pass-n-play, persaingan lebih intens melawan komputer, atau pergi online untuk beberapa tindakan cross-platform dengan pemain lain. Dengan 4 tingkat kesulitan yang berbeda untuk memilih dari, Anda akan pergi dari pemula untuk seorang profesional berpengalaman dalam waktu singkat. Jangan tertipu! Ambil Renang Putuskan sekarang rak atas beberapa menyenangkan yang serius! Ini istirahat Anda!
Untuk lebih Renang screenshot Break, kunjungi: http://www.kineticbytes.com
Lihat aplikasi ini dalam tindakan di sini: http://www.youtube.com/watch?v=lqCtOO93-lI
Renang Istirahat termasuk Online Chat yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan atau dibatasi bagi jaringan privat kapan saja dalam permainan. Pesan tersebut dibatasi 150 karakter per pesan.
Terima kasih semua untuk komentar Anda, umpan balik, saran dan kritik konstruktif yang telah sangat membantu membentuk dan memoles game ini dari waktu ke waktu. Terima kasih kepada semua pengulas yang telah diposting ulasan spontan di berbagai website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar