Kamis, 05 September 2013

Predators™



Play as the Predator in this official game based on the iconic sci-fi film franchise!
Mengasah teknik berburu Anda untuk presisi mematikan seperti yang Anda mendapatkan keanggotaan penuh dalam klan Pemangsa dengan melacak dan menghilangkan bungkus pembunuh manusia elit, dan membela diri terhadap musuh bahkan mematikan ...
Dibawa ke anda oleh Mob Game Angry, pencipta Gerilya Bob dan Muffin Ksatria!
PRESS mengutip:
"Predator ini hanya badass." - IGN, Choice Award Editor
"... All-around baik tindakan manusia-membunuh." - Gizmodo, Apps terbaik minggu ini
"... Cek [s] off semua kotak berdarah untuk memuaskan bahkan headiest pengikut kultus." - TouchArcade
"... Permainan yang baik yang membuat penggunaan besar izin ..." - 148Apps
"Predator adalah klasik ..." - GameRating Inggris
ANDA YANG PREDATOR
Manusia-manusia adalah pembunuh paling berbahaya di planet ini ... tapi itu bukan planet mereka. Planet ini adalah permainan melestarikan dan mereka mangsa. Pit kekuatan luar biasa Predator, siluman, dan teknologi alien melawan naluri pembunuh dari sembilan manusia mematikan hidup, tentara bayaran, pembunuh, tentara kematian skuad, penegak kartel, ops hitam penembak jitu, dan banyak lagi ... Buktikan Anda adalah Predator utama. Mulailah berburu dan mengakhiri hidup mereka.
CLAN PEPERANGAN
Tidak ada musuh yang lebih berbahaya daripada jenis Anda sendiri. Membela diri terhadap 3 kuat dan berbeda Pemangsa Berserker bertekad untuk membasmi klan Anda. Menangkis Tracker Predator berbahaya dengan anjing ganas itu, para Falconer Predator dan elang keji, sebelum menghadapi off melawan musuh utama Anda - Super Black Predator.
Mengumpulkan piala ANDA
Mengambil target Anda dan mengklaim piala Anda - kepala mangsa manusia Anda - saat membuka teknologi asing baru dan persenjataan untuk menyelesaikan berburu. Menyerang sasaran Anda dengan cepat dan diam-diam, memisahkan mereka dari kelompok mereka dan menghilangkan mereka satu-per-satu.
ALIEN TECHNOLOGIES
Gunakan Generator Stealth Anda dan lenyap dengan bunglon seperti transparansi, kemudian hidupkan Visi Thermal Anda saat Anda menarik keluar senjata besar.Gunakan meriam jarak jauh, mematikan Cerdas Disc, Razor cambuk, Gun Net sadis, dan tentu saja Anda mematikan pergelangan tangan-pisau dan tombak. Ini pisau jahat memberikan arti baru untuk kalimat, "Dapatkan ke helikopter!"
LINGKUNGAN INTENSE
Gunakan elemen dan lingkungan Anda untuk mendapatkan "cakar atas" dalam modus kampanye 31 intens dan bermusuhan lingkungan asing mulai dari alasan pembunuhan menakutkan untuk hutan lebat.
* Xperia PLAY optimized *
* NVIDIA Tegra optimized *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar