Sabtu, 21 September 2013

RealCalc Plus



RealCalc Plus adalah versi yang disempurnakan dari Android # 1 Scientific Calculator, RealCalc - kalkulator ilmiah sepenuhnya fitur yang terlihat dan bekerja seperti hal yang nyata.
RealCalc Ditambah mencakup beberapa fitur berikut:
* aljabar tradisional atau operasi RPN
* perhitungan Fraksi dan konversi ke / dari desimal
* Derajat / menit / detik perhitungan dan konversi
* sejarah Hasil
* Unit User-disesuaikan konversi
* konstanta User-disesuaikan
* Persentase
* 10 kenangan
* Biner, oktal, dan heksadesimal (dapat diaktifkan dalam Setelan)
* Trig fungsi dalam derajat, radian atau lulusan
* Ilmiah, teknik dan fixed-point mode tampilan
* mode Landscape
* pengelompokan digit Dikonfigurasi dan titik desimal
* Penuh built-in bantuan
FAQ:
* Jika Anda ingin konversi ukuran data dalam kelipatan 1024, penggunaan kibibytes, mebibytes, gibibytes, dll - lihat en.wikipedia.org / wiki / Kibibyte.
* Jika kunci persen muncul untuk memberikan jawaban yang salah, pastikan Anda menekan '=' di akhir, misalnya '25 + 10% = 'akan memberikan 27,5.
* Jika dosa / cos / tan fungsi tidak memberikan jawaban yang Anda harapkan, pastikan Anda berada dalam modus sudut yang benar. Derajat, radian dan lulusan yang didukung, ditunjukkan oleh DEG, RAD, GRAD di layar. Gunakan tombol DRG untuk mengubah mode.
* Jika salah satu tombol angka yang cacat, atau titik desimal tidak bekerja, atau Anda memiliki jawaban dengan huruf, atau aritmatika dasar tampaknya salah, maka Anda berada dalam biner, oktal atau mode heksadesimal. Tekan Desember untuk kembali ke operasi desimal. Jika Anda tidak perlu mode ini, pastikan bahwa 'Enable Radix Mode' dinonaktifkan dalam pengaturan.
* Jika Anda tidak dapat menemukan HEX, BIN atau mode Oktober, pergi ke pengaturan dan pastikan bahwa 'Enable Radix Mode' dicentang.
Silakan baca bantuan untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar