Minggu, 22 September 2013

Real Steel



Juara tidak dilahirkan. Mereka dibuat.
Resmi "Real Steel" permainan HANYA pada App Store. 
★ ★ ★ ★ ★ "Permainan terlihat menyenangkan sekali." - Gizmodo 
★ ★ ★ ★ ★ ". Real Steel adalah pemenang padat" - IPhoneappreview 
Smash A Hit dengan lebih dari 6 Juta Download di semua platform. 
Berdasarkan film Dreamworks, dibintangi Hugh Jackman, Real Steel adalah sebuah neraka permainan pertempuran yang ditetapkan dalam waktu dekat masa depan, di mana 2.000 pon robot bertarung dalam pertempuran tidak-memegang dilarang untuk kematian.
=== Dapatkan update terbaru dengan mengagumkan Fitur Baru & Robot! ===
Berasal dari Kyoto, Jepang, pada 8 meter dan beratnya di £ 1425, All-New Robot NITRO ada di sini! Dikenal sebagai 'The wheeler driller', ini raksasa monumental yang takut untuk piston powperpack nya, digunakan hanya untuk rusak lawan! Ambil perkelahian Anda ke laut, Cruise kapal semua arena pertarungan baru, tersedia sekarang dalam permainan favorit Anda!
Menambahkan ini adalah semua baru yang mengagumkan modus TIM TAG yang memungkinkan Anda tim sampai 2 mesin favorit Anda berarti dan membawa mereka ke dalam kemuliaan! Tag mitra Anda dalam, memukul pesaing keluar!
Uji keterampilan Anda dalam olahraga nyata baja! Dapatkan dalam perjuangan sekarang! 
Anda juga dapat mengalami perkelahian dengan Robot lain dalam film seperti - Atom 'Rakyat Juara'; 'Raja Robots' Zeus, 'Dua Menara Berkepala Power; Amburadul' Twin Cities The Comic Book Crusher ', Boy Bising 'The Manga Mangler'; Midas 'The Gold-Blooded Pembunuh'; 'Rakasa Frankenstein Cincin' Metro, kemacetan 'The Bronzed Body Builder Bot'; Axelrod 'roda berputar Fighter Fist'; aspal 'The Bot Out of Hell'; Enam Shooter 'The Sheriff RoboTown'; BlacJac 'Casino Bot dengan Tangan Menakjubkan'; Biru Bot 'The Electric Blue petarung'; Aqua Bot 'The Diver Bot dari Deep'.
Keren Penambahan Baru dengan Update terbaru!
· Prestasi Baru! Selesaikan setiap mode permainan yang unik untuk membuka Robot Emas.
· 2 robot emas bebas baru ditambahkan!
o Amburadul Emas
o Twin Cities Emas
- Halloween Edition Zeus
. · New Emas bagian robot untuk membuka
· Perbaikan bug dan Optimasi
Untuk kinerja optimal, kami sarankan menutup aplikasi lain dan booting ulang perangkat setelah download dan memulai pertarungan tinju pertama Anda.
Download sekarang dan pengalaman hiburan terbaik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar