Senin, 09 September 2013

PrinterShare™ Premium Key



Tombol ini membuka fitur premium aplikasi PrinterShare gratis. Hal ini tidak dapat digunakan sendiri! Jika Anda belum melakukannya, silahkan install aplikasi utama PrinterShare gratis dan print test page sebelum membeli kunci ini.
Dengan PrinterShare Ponsel Cetak Anda dapat segera mencetak dokumen Office, tagihan dan faktur (Word, Excel, PowerPoint, PDF, file teks dan lebih) langsung dari tablet atau telepon (dari memori internal, kartu SD atau sumber awan seperti Google Drive / Google docs) ke printer tepat di sebelah Anda atau di mana saja di dunia!
Anda juga dapat mencetak email dari Gmail, mencetak foto dan gambar (JPG, PNG, GIF), mencetak kontak, agenda, sms / mms, log panggilan, halaman web (HTML) dan konten digital lainnya. Anda dapat mengkonfigurasi banyak pilihan cetak termasuk ukuran kertas, orientasi halaman, jumlah salinan, berbagai halaman, satu atau pencetakan dua sisi (duplex), kualitas cetak (resolusi), modus cetak (warna atau monokrom), baki output dan lebih .
Fitur Premium:
* pencetakan langsung Terdekat melalui Wi-Fi, Bluetooth dan USB tanpa PC;
* pencetakan Terdekat ke Windows shared (SMB / CIFS) atau Mac printer bersama;
* pencetakan jarak jauh tak terbatas. Sisi penerima (Windows atau Mac) tidak akan harus membeli halaman atau berlangganan.
Catatan: Main PrinterShare app juga mendukung layanan Google Cloud Print tanpa biaya.
PrinterShare mendukung berbagai HP, Epson, Canon, Brother, Samsung, Kodak, Dell, Lexmark dan printer lain, termasuk warisan melalui jaringan.
Memiliki cetak yang baik!

5 komentar:

  1. Oh ia ...saya mau tanya...gmna y cara membeli premiumnya itu...soalnya saya ngk bisa ...tolong dong kasih tau langkah langkahnya

    BalasHapus
  2. Ya gimna ni cara beli nya kasih tutorial nya dong

    BalasHapus
  3. Saya juga mau membeli print share premium key,tp mode pembayaranya kok susah

    BalasHapus