Senin, 30 September 2013

Runtastic PRO



Ambil kebugaran Anda ke tingkat yang baru dengan Runtastic PRO - menjalankan yang terbaik, kebugaran & aplikasi pelacakan pada Android! Runtastic PRO menggunakan GPS untuk peta & melacak kegiatan olahraga dan kebugaran, seperti: lari, jogging, bersepeda & berjalan. The Runtastic PRO app melacak latihan kardio kemajuan (waktu, jarak, elevasi, kalori & lebih) untuk membantu Anda mencapai tujuan pelatihan. Bergabunglah dengan kami & menjadi bagian dari komunitas kebugaran global yang menyenangkan & motivasi, apakah Anda sedang mencari untuk meningkatkan kesehatan Anda, membangun ketahanan kardio atau kereta untuk maraton!



PRO APP FITUR:
* umpan balik suara selama latihan
* Hidup pelacakan & bersorak: Berbagi lokasi, menerima pesan untuk motivasi untuk menjalankan lanjut
* Auto jeda: Sesi berhenti secara otomatis bila Anda berhenti berjalan
* Runtastic Earth Lihat: Tonton latihan dalam 3D (gratis Google Earth Web yang Anda inginkan)
* Rute: Buat atau menemukan rute latihan, sync ke smartphone Anda
* Interval training & coaching: Meningkatkan kinerja secara bertahap meningkatkan pelatihan
* jejak berwarna: perubahan pelatihan Jalur
* denyut jantung zona pelatihan & analisis
* Berpisah tabel: Dinamis kilometer & km perpecahan
* Kalori & kecepatan tujuan: Tentukan kalori & tujuan kecepatan, pelatihan penjahit sesuai
* Geotagging: Ambil foto selama latihan & melihat foto online dengan peta jejak
* Power lagu: Aktifkan untuk meningkatkan latihan
* Cerdas Connect ekstensi untuk SmartWatch 2
* Bekerja untuk menjalankan , joging, bersepeda, skating, ski lintas alam & tangan bersepeda
* Iklan gratis
APP FITUR:
* Peta & track latihan dengan GPS
* Personal pelatihan diary, metrik & grafik
* Pemetaan: Detailed hidup pemetaan & pemetaan bersejarah (Google Maps)
* konfigurasi Dashboard: pelatihan disukai Tampilan statistik
* masuknya Manual latihan: Tambah treadmill, berputar & angkat berat latihan
* Bulanan & keseluruhan metrik: Jarak, jumlah latihan, durasi & kalori yang terbakar
* Nikmati latihan cardio dengan musik terintegrasi pemutar
* Mengintegrasikan kegiatan Runtastic ke akun Anda MyFitnessPal
* kegiatan olahraga Berbagi di Google+, Facebook & Twitter
RUNTASTIC.COM
Simpan latihan untuk Runtastic.com! Dapatkan lanjut latihan analisis data, coaching & perbandingan dengan teman-teman! Manfaat ini membuat Anda termotivasi sementara berjuang untuk mencapai pembakaran lemak, latihan kardio atau tujuan kesehatan & kesehatan secara keseluruhan.
SUMBER PELATIHAN TAMBAHAN
rencana Pelatihan memberikan bimbingan & inspirasi bagi tujuan kebugaran: penurunan berat badan, membangun ketahanan, jogging 5k atau 10k, menjalankan setengah maraton atau maraton. Kesehatan & kebugaran kiat lanjut tersedia di Runtastic Kebugaran YouTube Channel!
RUNTASTIC WORKOUT MIX
Runtastic telah bermitra dengan Power Music - dunia No 1 produser musik latihan - untuk membantu pengguna meningkatkan motivasi, latihan panjang & kalori yang terbakar! Pertama Runtastic Mix Workout tersedia di Google Play.
WHO'S BICARA TENTANG RUNTASTIC?
Mashable: "... orang bukannya memilih untuk men-download Runtastic, karena perusahaan hanya mengumumkan itu memukul 25 juta pengguna ponsel. Itu sebanyak Nike + (11 juta pada Februari) dan pelari RunKeeper favorit (14 juta) dikombinasikan. "
TechCrunch: "Berkat MapMyFitness, RunKeeper, Nike dan banyak lagi, aplikasi yang melacak latihan Anda dan mendorong Anda untuk menjatuhkan mereka pound ekstra yang tidak berarti baru. Meskipun demikian, bootstrapped Runtastic startup Eropa masih mengelola untuk mengukir nama untuk dirinya sendiri dalam ruang yang penuh sesak dengan menawarkan pengalaman pengguna yang sederhana, sementara masih menawarkan fungsionalitas yang lebih dalam produk akhir yang lebih tinggi. "
NY TIMES: "Aku pergi ke depan dan download meskipun saya skeptis bahwa itu akan melampaui wilayah akrab aplikasi serupa seperti Endomondo dan RunKeeper.Seperti kedua, Runtastic terutama peta dan catatan rute Anda. Tetapi antarmuka Runtastic memiliki beberapa kualitas yang lain tidak. Runtastic.com dirancang dengan baik juga. "
Kata kunci: Berlari, Runing, Jogging, joging, Berjalan, Waking, Run, Jog, Walk, Bersepeda, Kebugaran, Latihan, exercize, 5k, 10k, Marathon, Pelatihan, Workout, Work-out, Cardio, Tracker, Traker, Track, Pelacakan, Traking, GPS, Rute, Musik, Runtastik, Web, saya, Pal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar