Kamis, 19 September 2013

Real Boxing™



★★ 1st place in Best App Ever Awards !!! ★★
★★ #1 in over 40 countries! ★★
‪★★ Supports Sony Xperia Tablet Z with native support for Playstation 3 controller ★★‬‬
ANDROID TENGAH - "Ini kicks ass ... OMG Nyata Tinju membawa kembali yang sama" wow "faktor kita semua miliki ketika kita pertama kali melihat permainan Tegra dioptimalkan Ini benar-benar tampan, dan bermain."
APPS MAJALAH - "Sulit untuk berdebat dengan permainan yang tampak ini baik, dan memainkan serta Estat Tinju tidak. Ada begitu banyak hal seperti tentang permainan ini, di luar bagaimana menakjubkan terlihat. " 5!
Kotaku - "Game ini Tinju Menyerang adalah Completely Unreal"
---------------------------------
Nyata Tinju ™ membawa Anda yang paling menggembirakan, tidak memegang dilarang pertempuran yang pernah dilihat pada Android. Menampilkan motion capture ultra-realistis dari petinju riil ditambah grafis yang luar biasa dari Unreal Engine yang kuat, Anda akan merasa setiap hook, jab, dan pukulan. Multiplayer mendalam memungkinkan Anda duke it out melawan gamer lain di seluruh dunia secara real-time dan Vye untuk tempat yang didambakan pada leaderboards global.Ambil tentang Real Tinju hari ini, juara tak perlu dari game fighting.
Mengherankan GRAPHICS 3D ​​& TERDENGAR
grafis Unreal bertenaga menakjubkan dan menangkap gerakan menciptakan tingkat yang menakjubkan dari atmosfer dan realisme. Menonton keringat dan darah terbang dengan setiap pukulan dan melihat wajah lawan mengambil luka-kemudian menikmati tindakan replay slow mo dari Anda terbesar KO itu. Melihat dan mendengar kerumunan gila seperti Anda kotak keluar lawan di beberapa arena termasuk Las Vegas, Lapangan Merah Moskow, Roma Colosseum, New York, London dan banyak lagi.
Thrills MULTIPLAYER REAL-TIME
Ambil keahlian Anda ke tingkat berikutnya dan menikmati ratusan jam gameplay lebih dalam fitur-dikemas modus multiplayer. Bertaruh mata uang virtual pada perkelahian Anda serta membeli tiket lotere untuk meningkatkan statistik sementara. Buktikan keterampilan Anda dan memenangkan tempat di leaderboards global.
Gameplay SANGAT MENDALAM
Take-on Career Mode dengan lebih dari 30 pertarungan dan tiga gelar sabuk untuk menaklukkan. Melawan lebih dari 30 lawan dengan gaya bertarung yang unik dan adaptif mereka sendiri kemudian melatih petinju dengan mini games termasuk lompat tali, tas berat dan tas mini.
DIKEMAS DENGAN FITUR EXTRA & Distributor
Aktifkan peralatan baru, lawan ekstra dan disesuaikan pakaian. Sesuaikan penampilan tempur Anda: gaya rambut, warna kulit, tato dan pakaian.
Visit www.realboxinggame.com
Like us at www.facebook.com/realboxing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar