Minggu, 15 September 2013

RAM Manager Pro



ROOT DIPERLUKAN!
SETIAP ROOT PENGGUNA HARUS MEMILIKI APLIKASI INI!
JIKA ANDA MENCARI BUG ATAU JIKA ANDA MEMILIKI MASALAH BEBERAPA, HUBUNGI SAYA SEBELUM ANDA BERIKAN RATING RENDAH, silakan.

Aplikasi ini mengoptimalkan RAM dari semua perangkat android dan meningkatkan kinerja di segala penjuru. RAM Manager mengelola memori Anda, membuat sistem Anda secepat mungkin dan menetapkan keseimbangan terbaik antara memori bebas cukup dan aplikasi yang berjalan di memori. Aplikasi ini adalah solusi terbaik bagi semua orang yang memiliki masalah dengan memori bebas, dengan multitasking, dengan lambat swapping antara aplikasi atau dengan kinerja rendah.

KEUNTUNGAN PRO:
★ ada iklan
★ Semua fitur (widget, dll)
★ Cepat dukungan
★ update lebih sering
★ Anda dapat mendukung pengembangan

FITUR:
★ Saldo - Opsi yang membuat RAM Anda untuk optimasi terbaik, pilihan ini adalah untuk penggunaan sehari-hari. Gunakan opsi ini bila Anda ingin memiliki ponsel cepat tanpa tertinggal.
★ Lebih gratis memori - Pilihan ini hampir sama dengan Saldo, tetapi pilihan ini harus menguntungkan bagi pengguna yang memiliki RAM lebih dari 512 MB. Opsi ini memberikan Anda lebih banyak memori gratis tapi sedikit mengurangi multitasking.
★ Lebih multitasking - Pilihan ini hampir sama dengan Saldo, tetapi pilihan ini harus menguntungkan bagi pengguna yang memiliki RAM kurang dari 512 MB. Pilihan ini memberi Anda lebih banyak multitasking, tapi agak mengurangi memori bebas.
★ Sulit game - Opsi yang menstabilkan RAM Anda untuk bermain game yang paling sulit. Gunakan opsi ini untuk permainan yang tertinggal pada ponsel Anda. Game akan berjalan mulus tanpa lag.
★ Keras multitasking - Opsi untuk pengguna yang benar-benar bekerja keras pada ponsel mereka. Anda dapat memiliki banyak menjalankan aplikasi dan cepat beralih di antara mereka tanpa tertinggal.
★ default - Pilihan ini beralih RAM Anda ke pengaturan default Anda, yang Anda miliki sebelum Anda menginstal aplikasi ini.
★ Kustom - Pilihan ini memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan Anda sendiri .
★ Terletak di boot - Menyimpan semua pengaturan Anda saat boot.
★ Kunci peluncur dalam memori - Mencegah restart peluncur Anda.
★ memori Bersih - Membersihkan memori Anda.
★ cache penurunan Bersih - Membersihkan halaman tembolok, dentries dan inode.
★ VM ukuran Heap - Ini adalah ukuran maksimal dalam MB yang dapat digunakan untuk aplikasi data.
★ Swap file - Meningkatkan kinerja tetapi dapat menurunkan kehidupan kartu SD Anda.
★ Memori Info - Menampilkan informasi dari memori Anda.
★ grafik Memori - Menunjukkan memori yang tersedia dan digunakan Anda.
★ Widget (Light atau gelap tema)
★ Anda dapat beralih di antara semua pilihan tanpa reboot
★ Bahasa - Inggris, Ceko, Slovakia, Korea, Italia, Kroasia, Polandia, Perancis, Rusia, Yunani, Cina, Turki, Spanyol

PERHATIKAN!
Jika Anda ingin benar-benar yakin bahwa aplikasi ini bekerja, saya sarankan untuk tidak menggunakan skrip lain atau aplikasi yang berhubungan dengan manajemen memori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar