Jumat, 27 September 2013

Root Checker



**** APLIKASI INI TIDAK AKAN ROOT PERANGKAT DAN TIDAK MEMERLUKAN ROOT ACCESS ****
**** ADVANCED UI DAN FITUR DI VERSI PRO ****
* Jangan ragu untuk email saya pertanyaan. Saya selalu menjawab! *
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang akar, silakan lihat aplikasi pendidikan, Semua Tentang Akar **
Aplikasi ini, Root Checker (Basic), akan memungkinkan pengguna untuk mengkonfirmasi mereka memiliki akar yang tepat (superuser) akses dikonfigurasi dan operasional. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memberikan bahkan pengguna Android terbaru dengan metode sederhana untuk memeriksa perangkat mereka untuk root (administrator / superuser) akses. Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana untuk memberitahu pengguna apakah atau tidak mereka telah benar mengatur akses root.



Aplikasi ini akan menguji perangkat untuk akses root menggunakan, metode cepat dan handal sangat sederhana untuk memeriksa akses root. The su biner adalah biner yang paling umum digunakan pada perangkat Android untuk memberikan akses root. Aplikasi ini akan memeriksa dan memverifikasi biner su terletak di lokasi yang standar pada perangkat. Aplikasi ini juga akan menegaskan izin yang tepat dan bendera pada biner su selain menguji akses yang diberikan oleh biner su.
Banyak kali pengguna pengalaman masalah sepanjang rute instalasi, konfigurasi dan mendapatkan akses root. Proses ini dapat tampak rumit bagi beberapa orang dan mudah untuk orang lain. Terlepas dari keterampilan teknis set, Root Checker pengguna, cepat dan benar akan memverifikasi apakah atau tidak akses root adalah 100% berfungsi. Proses konfirmasi akses root kadang-kadang dikenal dengan istilah lain seperti, mendapatkan akses superuser atau mendapatkan akses administrator. Akar Checker mencakup semua istilah-istilah yang berkaitan dengan salah satu fungsi inti, mampu menjalankan perintah dengan akses root.
Mendapatkan akses root bervariasi berdasarkan produsen, model, dan pembawa. Jika Anda sedang mencari akses root ke perangkat Anda, aplikasi ini tidak akan membantu Anda. Jika Anda tertarik untuk rooting perangkat Anda, silakan gunakan http://www.google.com untuk menemukan bidang dukungan rooting sesuai untuk perangkat khusus Anda. Situs web populer lainnya yang menyediakan panduan rooting adalah http://forum.xda-developers.com dan http://forum.sdx-developers.com .
Jika Superuser atau SuperSU aplikasi yang telah terinstal dan bekerja dengan baik, mereka akan meminta untuk menerima atau menolak permintaan akses root dari Akar Checker. Menerima permintaan akan memungkinkan Akar Checker untuk memeriksa akses root. Menyangkal permintaan akan mengakibatkan Akar pelaporan tidak ada akses root Checker.
Tolong jangan tinggalkan umpan balik negatif tentang kekhawatiran, bug atau isu! Google tidak menyediakan cara untuk membalas umpan balik negatif di Pasar.Sebaliknya, silakan email saya, cicit saya, hubungi saya di situs web saya - joeykrim.com, IRC, atau di forum (XDA, RootzWiki, SDX, dll) dengan umpan balik, saran dan komentar!
saya melakukan yang terbaik untuk membantu orang sebanyak mungkin dan menghargai semua dukungan yang telah membuat aplikasi ini sukses! Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar