Jumat, 20 September 2013

Real Racing 2



Real Racing 2 set kecepatan sebagai simulasi balap yang paling kritis-diakui pada Android. Mempercepat pergi dengan jam gameplay kinerja tinggi, grafis mutakhir, dan kontrol intuitif. Rasakan kegembiraan, kompetisi, dan kemuliaan balap kejuaraan otentik dengan Real Racing 2!
Real Racing 2 ** adalah sebuah pengalaman mendalam balap yang membutuhkan 350 MB + download. Kami sangat menyarankan menghubungkan ke WiFi sebelum men-download. Kami berjanji - itu worth it! **
THE KRITIK YANG TERTIUP pergi
"Real Racing 2 ante up dari versi sebelumnya dengan visual benar-benar gila untuk perangkat Android, memberikan lingkungan yang realistis ultra-dan model mobil mengkilap." (Phandroid)
"Real Racing menetapkan standar untuk seberapa baik permainan balap bisa melihat pada smartphone dan sekuelnya berhasil mendorong kualitas grafis yang lebih jauh." (Trusted Reviews)
BURN KARET PADA ANDROID!
• Tes kecakapan balap Anda pada grid mobil 16 melawan driver AI sangat terampil.
• Pilih dari 30 mobil berlisensi resmi termasuk 2010 Ford Shelby Mustang GT500, 2010 Nissan GT-R (R35), 2012 McLaren MP4-12C, dan banyak lagi!
• Cara kerja Anda dari pemula untuk pro dalam Career Mode yang kuat, menawarkan 10 jam gameplay menyenangkan. Melompat ke dalam Quick Race untuk instan menyenangkan - atau mencoba untuk mengalahkan jam dalam Mode Time Trial.
• Ras di 15 lokasi yang indah, dengan 40 mil dari trek balap sangat rinci, speedways, dan sirkuit kota - termasuk senja dan ras malam.
• Sentuh atau miring untuk mengarahkan, setelah Anda mengalami penanganan state-of-the-art dengan pilihan disesuaikan yang menyesuaikan dengan gaya mengemudi pribadi Anda.
• Pengalaman intensitas balap head-to-head dengan 5 sudut kamera yang unik dan nafas-mengambil grafis didukung oleh performa mesin ™ Firemint eksklusif tinggi Mint3D.
Siap untuk balapan? Gesper di, memulai mesin Anda, dan mempercepat pergi dengan REAL RACING 2!
Jadilah yang pertama tahu! Masuklah ke dalam EA info tentang transaksi besar, ditambah update game terbaru, tips & lagi ...
KUNJUNGI KAMI: eamobile.com / android
FOLLOW US: twitter.com / eamobile
SEPERTI AS: facebook.com / eamobile
JAM AS: youtube.com / eamobilegames
Periksa permainan lebih menarik dari EA seperti The Sims Freeplay, Need for Speed ​​Most Wanted, Theme Park, World Series of Poker, dan FIFA 12!
Untuk informasi lebih lanjut tentang pesta penayangan iklan yang ditargetkan ketiga dan analisis teknologi dalam aplikasi ini dan data yang mereka kumpulkan, lihat End User License Agreement: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar